Selasa, 06 Juli 2010

7 Juli 2010

Hari ini di 'sekolah' chise ada jadual untuk acara sehari bersama ibu guru.

Namanya aja sehari padahal hanya 1 jam.

Mungkin seperti ibu lainnya di dunia ini, anaknya mau ikut sekolah pertama kali eh mamanya yang nervous.

Kenapa sih chise sekolah padahal baru 2.5tahun.

Yee siapa bilang sekolah, sekolah itu hanya memudahkan penyebutannya saja kok. Karena chise sebenarnya bermain saja disana. Kenapa ga dirumah aja bermainnya?

Sebagai manusia pasti butuh kegiatan interaksi. Nah dirumah chise interaksi nya minim hanya dengan mama dan menjelang magrib dengan papanya. Sesekali dengan ART yang dateng bawa anaknya. Jujur saya tidak suka anaknya bukan karena anak ART loh ya, tapi karena kalau lagi meler or batuk susah banget dibilangin utk tutup mulutnya.

Tujuan mama papa ajak chise 'sekolah' selain untuk interaksi chise, dan juga perkembangan sehari-hari dari chise cukuplah membuat mama tahu dia siap untuk aktivitas diluar rumah yang melibatkan teman dan guru.

Sebenernya pengen chise les renang, ini penting! Masa indonesia banyak pariwisata kelautan pantai tapi ga bisa dinikmati. Jangan kayak mamanya deh hehe...

Pengen cari tempat untuk les renang ah.. Mudah-mudahan pembiasaan jadi dia ga takut trus baru deh usia 4 tahuan les renang.

Satu lagi aktivitas yang pengennya chise ikutin, les di yamaha music school. Karena belajar music bagus untuk perkembangan otak dan menyeimbangkan otak kanan dan kiri. Selain sangat nyaman loh kalau punya hobi music.

Mudah-mudahan tanggal bersejarah jadi berkah untuk masa depan chise yang gemilang, AMIN :)

0 komentar:

Posting Komentar